Selasa, 27 Mei 2014

Jika Anda Membutuhkan Layanan Dokter Gigi di Jakarta Barat yang Berkualitas Baik dengan Harga Terjangkau dan Pelayanan Bersahabat, True Smile Dental Clinic adalah tempatnya ...

Kesehatan gigi dan mulut yang prima adalah satu faktor utama yang mendukung kualitas hidup dan produktivitas anda sebagai kaum urban di kota metropolitan seperti Jakarta.

Tingkat kesehatan pencernaan anda dimulai dari kondisi gigi geligi di rongga mulut anda yang menjadi organ pencerna pertama dari makanan yang anda masukkan ke dalam tubuh anda. Tanpa deretan gigi geligi yang sehat dan kuat tentunya tubuh anda akan mengalami gangguan dalam menghancurkan makanan dan menyerap saripatinya untuk kesehatan tubuh anda, ditambah lagi tanpa proses pengunyahan yang sempurna oleh gigi geligi yang sehat anda pun akan kesulitan menikmati cita rasa makanan saat anda memutuskan untuk berwisata kuliner sejenak menyegarkan pikiran dari rutinitas pekerjaan.

Gigi geligi yang tidak sehat juga berpotensi menimbulkan nyeri yang tentunya akan mengganggu aktivitas anda sehari-hari. Jika anda merasakan ada hal yang kurang beres dengan gigi anda, segeralah memeriksakan diri ke dokter gigi, jangan tunggu sampai si rasa nyeri yang memaksa anda mengunjungi dokter gigi.

Faktor hubungan sosial dengan para relasi Anda tentunya juga menjadi faktor penting yang mendukung karier profesional maupun kehidupan pribadi anda. Untuk mendapatkan relasi sosial yang baik tentu Anda membutuhkan tingkat kepercayaan diri yang sehat yang salah satunya didukung oleh penampilan fisik yang baik dan menyenangkan. Senyum yang sehat dan indah ditunjang oleh deretan gigi geligi yang sempurna adalah komponen vital yang membentuk citra positif penampilan seseorang.

Karena alasan-alasan di atas, maka kunjungan rutin ke dokter gigi menjadi satu kebutuhan yang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari kaum urban Jakarta. True Smile Dental Clinic hadir untuk memenuhi kebutuhan anda tersebut.

Kami menyediakan layanan dokter gigi di Jakarta Barat dengan semangat melayani anda bak sahabat dan anggota keluarga kami sendiri. Lokasi kami yang berdekatan dengan jalan arteri panjang dan jalur transportasi umum Trans Jakarta tentu memudahkan anda untuk mengakses lokasi kami. Kami juga menyediakan lapangan parkir yang lapang bagi kendaraan anda.



Klinik kami didukung oleh para dokter yang kompeten dan bersahabat serta bersemangat untuk memberikan solusi terbaik bagi masalah kesehatan maupun estetika gigi geligi anda.

True Smile Dental Clinic Jakarta Barat beroperasi dengan jam yang cukup panjang dari jam 9 pagi hingga jam 8 malam dari hari Senin - Sabtu (hari libur nasional tutup). Kami menyediakan 2 ruang perawatan yang didukung dengan alat dan teknologi kedokteran gigi yang mumpuni untuk menjamin kualitas perawatan yang anda terima.



Marilah datang ke True Smile Dental Clinic dan dapatkan gigi geligi sehat idaman anda ...

TRUE SMILE DENTAL CLINIC
JAKARTA
Jl.Duri Raya 7D
Duri Kepa
Kebon Jeruk
Jakarta Barat
Ph. +622191302321

10 komentar:

  1. malem dok,boleh minta alamat lengkap dan no.tlpnya atau emailnya?terima kasih.-petty-

    BalasHapus
  2. Halo Petty, alamat lengkap kami di :
    Jl.Duri Raya 7D
    Duri Kepa
    Kebon Jeruk
    Jakarta Barat
    E-mail : ferdinanddinodds@yahoo.com
    Ph.+622191302321

    BalasHapus
  3. Testi saja nih :

    Ini dokter profesional banget, selain itu juga ramah.

    Harganya nya reasonable dan acceptable !

    Pokoknya TOP dehh...

    BalasHapus
  4. Mau tnya untuk pembersihan karang gigi biayanya brapa ya dok?

    BalasHapus
  5. Mau tnya untuk pembersihan karang gigi biayanya brapa ya dok?

    BalasHapus
  6. Ada nomer hp yg bisa dihubungi dok

    BalasHapus
  7. ramah bgt dokternya...penanganannya juga bgus

    BalasHapus
  8. Apa saja saran atau tindakan preventif yang dapat diambil untuk menjaga gigi tetap sehat? Visit Us Telkom University

    BalasHapus